hipnoterapi

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hipnoterapi Partner

Hipnotis Hipnoterapi - Cukup 1x 3jam

Hipnotis
Hipnotis Hipnoterapi kami cukup 1x datang 3 jam oleh Master Hipnoterapis Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt, tentu berbeda dengan hipnotis Uya Kuya atau hipnotis Romy Rafael yang sebagai hiburan saja.

Sekali lagi, Hipnotis Hipnoterapi di Bandung dan Jakarta kami bukanlah seperti Uya Kuya yang berupa hiburan, tetapi adalah proses penyembuhan mental block dengan ilmu hipnoterapi. Pasien tidak diajarkan cara menghipnotis orang, tetapi diberi sugesti positif oleh Master Hipnoterapis kami.

Hipnoterapi 1x3 jam itu ada proses wawancara masalah, tidak seperti Hipnotis Uya Kuya atau Hipnotis Romy Rafael

Sesungguhnya ada berbagai macam cara menghipnotis ini, misalnya untuk hiburan (hipnotis Uya Kuya, hipnotis Romy Rafael), hipnotis kejahatan, hipnoterapi, Media (TV, Radio, Medsos, dll), hipnotis untuk penjualan, hipnotis untuk mengajar (agar audience bisa terpukau), dll. Cara menghipnotis untuk kesembuhan mental block ini ada “proses” dalam terapinya, tidak selalu instan 1-2 detik langsung berubah seperti pada hiburan misalnya ala hipnotis Romy Rafael.

Analoginya, seorang dokter (kebetulan 2 anak saya adalah seorang dokter, Dokter Umum dan Dokter Patologi Klinis), cara menghipnotis orang ini ditujukan untuk terapi ini juga disertai diagnosa masalah mental (setelah hypnosis intake interview), sehingga dengan tahu diagnosa mental block ini, pasien dapat menghindari permasalahannya sendiri di masa mendatang.

Jadi tidak langsung diberikan cara menghipnotis orang seperti hipnotis Rom Rafael di TV, tetapi pasien juga diberi HypnoCoach (petunjuk kehidupan dengan basic ilmu otak sadar dan otak bawah sadar oleh Hipnoterapis terbaik Bandung ini. Tentu ini saja hipnoterapi ini adalah sangat ilmiah, masuk akal, dan bebas dari magic / klenik.

Sebagai informasi Master Hipnoterapis terbaik Bandung ini adalah lulusan ITB, jurusan Teknik Elektro, yang awalnya terpanggil untuk menterapi anak sendiri yang sangat traumatik, sampai tidak mau sekolah selama 3 bulan... Kisah tentang anak ini dapat dibaca di artikel lain di website ini. Sekarang anak Master Hipnoterapis kami sudah menjadi kebanggaan, yaitu sebagai seorang Pilot Maskapai Nasional, memegang pesawat terbang Airbus Wide Body jurusan luar negeri.
Kami sebut Master Hipnoterapis, karena sudah menangani lebih dari 5.000 orang, 15.000 jam sesi terapi sejak Klinik Hipnoterapi kami berdiri sejak 2008 yang lalu, cukup 1x 3 jam (1x datang), sangat efektif dan efisien.

Pasien dari luar kota menjadi lebih praktis untuk mengikuti Hipnoterapi, 1x datang, tidak perlu bolak-balik berkali-kali datang.
Walaupun hipnotis Romy Rafael bagus untuk hiburan, kami sarankan, buang jauh-jauh pikiran bahwa nanti seperti di hipnotis Uya Kuya atau hipnotis Romy Rafael, bukan diberikan cara menghipnotis orang lain seperti di TV.

Hipnoterapi ini untuk terapi mental block (stres, depresi, takut berlebihan, psikosomatis, insomnia, depresi, trauma, masalah pasutri, dan masalah anak-anak),  cukup 1x 3 jam di Klinik Hipnoterapi Bandung dan Klinik Hipnoterapi Jakarta kami.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *