hipnoterapi

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hipnoterapi Partner

Kelebihan Klinik Hipnoterapi Stres Kami

Kelebihan Klinik Hipnoterapi Kami
Kelebihan Klinik Hipnoterapi Stres / Depresi / Trauma Bandung dan Jakarta kami ini adalah cukup 1x datang, sehingga murah (tidak ada paket mahal 4-10x), disertai dengan HypnoCoach dan NLP Therapy, yaitu terapi mindset secara holistik (menyeluruh).

Klinik Hipnoterapi Depresi kami ini tak lepas dari banyaknya pengalaman hipnoterapi kami yang sudah membuka klinik sejak 2008 yang lalu.

Detail kelebihan Klinik Hipnoterapi Stres / Depresi / Trauma terbaik di Bandung dan Klinik Hipnoterapi Jakarta ini dalam terapi stres / depresi / trauma ini adalah:
  • Sudah menyembuhkan lebih dari 1.000 pasien sejak 2008 pasien stres, depresi
  • Cukup 1x datang, sehingga praktis bagi pasien luar kota Bandung/Jakarta.
  • Lebih murah, tidak perlu paket 4-10x datang, tidak ada paket biaya hipnoterapi.
  • Pasien dapat bertanya / konsultasi dahulu via HP/Tel/.WA dg GRATIS sebelum datang ke Klinik, segala hal menjadi JELAS/CLEAR sebelum datang, sehingga pasien siap kami terapi.
  • 100% ilmiah, tidak ada unsur doa, klenik, magic dll.
  • Dengan HypnoCoach / Personal Coach (berdasarkan ilmu NLP).
  • Hipnoterapis yang sudah sangat berpengalaman sejak 2008, lebih dari 15.000 jam sesi terapi (Tourette, stres, depresi, gagap, insomnia, trauma dll)
  • Hipnoterapis yang berpengalaman luas, mantan Direktur Diklat BUMN, Motivator Nasional, mantan Dosen, NLP & Hypnosis Trainer, Pengusaha, lulusan ITB (EL78).
  • Pasien boleh bertanya dan konsultasi apa saja seputar masalah dan solusi Hipnoterapi sampai puas tanpa tambahan biaya (sebelum meninggalkan Klinik).
  • Pembayaran dilakukan setelah terapi (TIDAK PERLU DP dibayar/ditransfer sebelum terapi).
Itulah kelebihan Klinik Hipnoterapi Depresi kami yang didirikan sejak 2008 yang lalu. Pasien stres telah datang dari hampir seluruh Indonesia. Pasien stres datang dari Bandung, Jakarta, Depok, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Papua, Medan, Surabaya, Pati, Semarang, Yogyakarta, Malang, Pakanbaru, Sukabumi dll

Kelebihan Klinik Hipnoterapi Depresi kami adalah sudah menyembuhkan lebih dari 100 pasien Stres / Depresi / Trauma, lebih MURAH,  1x Datang 3 Jam, Praktis, Efisien terutama bagi pasien luar kota

Misi Klinik Hipnoterapi Stres / Depresi / Trauma kami adalah, pasien cukup 1x datang, setiap pasien wajib menjadi lebih baik dan stres / depresi / trauma bisa sembuh, pasien gembira, kamipun senang.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *