hipnoterapi

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hipnoterapi Partner

Cara Menghilangkan Trauma - Cara Menghilangkan Stres Penyakit

cara menghilangkan stres
Cara menghilangkan trauma penyakit cukup 1x 3 jam di Klinik Hipnoterapi Bandung atau Jakarta kami, termasuk kami berikan cara menghilangkan stres penyakit yang dilakukan dirumah nantinya, karena sudah termasuk terkena gejala depresi.

Seorang Bapak diantar istrinya ke Klinik Hipnoterapi Bandung dari Sukabumi, setelah surfing tentang cara menghilangkan trauma penyakit yang cenderung ada gejala depresi yang berlangsung sejak 1 tahun yang lalu. Istrinya ini menemukan Klinik Hipnoterapi Bandung kami yang cukup hanya 1x datang.

Setelah telepon dan dijelaskan bagaimana sistem terapi cara menghilangkan stres oleh customer service kami, datanglah bapak ini dari Sukabumi bersama istrinya. Bapak yang seorang insinyur ingin alternatif lain untuk menyembuhkan gejala depresi ini.

Kronologis gejala depresi ini berasal dari serangkaian peristiwa dan gejala stres:
  • 1 tahun yang lalu jantungnya berdebar kencang
  • Asam lambung naik, lalu ke dokter diberi obat mag.
  • I kantor juga sering stres yang dipicu oleh banhyaknya pekerjaan
  • Karena saking seringnya penyakit mag ini, di kantor menjadi tidak nyaman. Inginnya pulang saja. Stres bila di kantor tidak ada orang. Tenang bila ada orang lain yang mungkin akan mengantarkan pulang kalau stres, pusing dan sakit mag. Untungnya orang di kantor sudah maklum penyakit Bapak ini, tidak apa-apa bila pulang siang hari.
  • Beangkat dan pulang kantor di antar dan jemput oleh istriya, karena tidak sanggup nyupir, stres dan jantung berdebar saat jalan macet
  • Di rumah juga tersugesti takut sendirian, istri harus selalu ada. Takut-takut nanti ke rumah sakit tidak ada yang mengantarkannya.
  • Pernah saat sholat magrib jantung berdebar keras sekali, sampai mau jatuh. Rasanya mau meninggal saja, dan takut dosa-dosanya todak diampuni Allah
Itulah stres-stres yang sudah berlangsung 1 tahun terakhir ini, yang menimbulkan gejala depresi (murung, tidak ada harapan). Padahal cek EKG berkali-kali oleh Dokter Internist selalu bagus hasilnya.

Didekomendasikan ke psikiater dan diberi obat penenang, hasilnya bagus. Namun ketika obat dihentikan, rasa stres muncul lagi, dan disarankan untuk Hipnoterapi saja agar mendapatkan cara menghilangkan trauma penyakit ini.

Diagnosa kami sebagai ahli Hipnoterapi, secara fisik sang bapak ini jantungnya bagus (dibuktikan dengan rekam EKG yang bagus), dan mag yang sudah sembuh saat datang ke Klinik Hipnoterapi Bandung kami.

Bapak ini sudah tersugesti negatif terhadap penyakit yang tidak kunjung sembuh. Padahal secara fisik masih sehat. Hanyalah terkena psikosomatis.

Pada Klinik Hipnoterapi Bandung ini kami berikan beberapa teknik cara menghilangkan trauma penyakit, sbb:
  • Deep Progressive Relaxation, sebagai cara menghilangkan stres
  • Adrenaline Release Technique (yang kami pelajari dari DR. Robert Simon Siegel, California USA)
  • Self Healing Hypnosis, agar penyakit mag-nya menghilang
  • Mind Balancing Mindset, agar sugesti penyakitnya hilang
  • Family Happiness Submodality Programming, agar bahagia bersama ini (tidak stres lagi)
  • Self Forgiveness Therapy (untuk menghilangkan memory negatif tentang penyakit)
  • Self Suggestion Technique, diajarkan cara sugesti diri sendiri
Kami minta agar bapak ini melakukan cara sugesti diri sendiri dirumah, agar tenang, makin membaik dan hilang trauma penyakit nya hilang. Istrinya kami minta untuk membantu mengingatkan dan menyemangati agar Bapak ini selalu konsisten melakukan sugesti sendiri dirumah.

Proses terapi cukup 1x 3 jam dengan metoda Advanced Hypnotherapy yang lengkap diatas yang merupakan cara menghilangkan trauma dan cara menghilangkan stres penyakit, yang telah dipraktekkan di tempat kami.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *