hipnoterapi

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hipnoterapi Partner

Hipnoterapi Murah Bandung dan Jakarta

hipnoterapi murah Bandung
Cukup 1x datang untuk praktek Hipnoterapi murah Bandung dan Jakarta ini, so biaya klinik hipnoterapi murah Bandung atau Jakarta menjadi kenyataan, terutama pasien luar kota, tidak perlu datang berkali-kali, misalnya 4-10 x sesi.

Bagaimana bisa  jasa hipnoterapi murah Bandung atau Jakarta ini cukup dengan hanya 1x datang?
Jasa hipnoterapi murah karena hipnoterapis kami sangat berpengalaman, lebih dari 15.000 jam terapi, lebih dari 5.000 pasien sejak tempat praktek hipnoterapi Bandung dan Jakarta ini buka sejak 2008.
Proses hipnoterapi kami ini pada klinik hipnoterapi Bandung atau Jakarta ini menggunakan juga metoda terapi Neuro Lingusitic Programing (NLP) yang sudah sangat terkenal di USA. Hipnoterapis pada klinik hipnoterapi Bandung kami juga adalah NLP Master Practitioner, sekaligus NLP Master Trainer dan Motivator Nasional yang tentu memiliki ilmu yang sangat cukup. Sebelum diberi sugesti positif, pasien kami wawancara terlebih dahulu, dan kemudian mindset kami perbaiki dan ubah positif melalui ilmu NLP (coach based on NLP Technology).

Inilah yang membedakan klinik hipnoterapi Bandung atau Jakarta kami dengan klinik hipnoterapi lainnya. Pasien diubah dahulu mindsetnya sebelum diberi sugesti hipnoterapi, sehingga tidak ada lagi penolakan saat dilakukan sugesti hipnotis alam bawah sadar. Dan juga pasien diberikan cara terapi NLP serta menghipnotis orang (yaitu untuk diri sendiri), sehingga tidak perlu belajar hipnotis secara khusus.

Pasien boleh bertanya masalah apa saja seputar masalah / mental block-nya SAMPAI PUAS, tanpa tambahan biaya.

Sebelum meninggalkan klinik hipnoterapi Bandung atau Jakarta ini, pasien boleh bertanya semua hal-hal yang terkait dengan permasalahan mental sampai puas, sehingga pasien menjadi tenang, positif dan yakin dirinya akan sembuh total walau hanya 1x sesi terapi. Semua hasil terapi dicatat oleh pasien, sehingga proses pasca hipnoterapi ini menjadi efektif. Tarif hipnoterapi Bandung agar ditanyakan ke Customer Service kami, karena jasa hipnoterapi ini agak berbeda untuk beberapa kasus mental block yang berbeda.

Pada tempat hipnoterapi murah Bandung atau Jakarta ini (cukup 1x datang, tidak perlu 4-10x sesi, sehingga murah), diberikan cara menghipnotis orang, khususnya cara hipnotis diri sendiri, sehingga tidak perlu belajar hipnotis secara khusus.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *